Anime-Anime Ecchi yang dapat membuat "itu" Kamu Tegang.

Bosan dengan Anime atau Film yang serius? mungkin kalian bisa coba anime-anime berikut yang mungkin saja bisa membuat kalian Segar kembali. Nah berikut Anime-anime Ecchi beserta sinopsisnya yang dapat menyegarkan diri kita dari kepenatan masalah-masalah dunia :

1. Monster Musume no Iru Nichijou ( Ecchi Favorit saya )
Monster Musume adalah anime Ecchi favorit saya karena Romancenya bikin dag-dig-dug ditambah Ecchinya yang ga terlalu Extrim. Saran saya tonton versi BD nya biar puas nontonnya.   

Didunia modern dimana bangsa manusia hewan ada dan berdampingan dengan bangsa manusia lainnya, seorang pelajar bernama Kurusu Kimihiro, hidup bersama Ras Lamia yang bernama miia karena adanya program pertukaran spesies yang sedang dilakukan antara bangsa manusia dan bangsa lainnya.
Genre : Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance,seinen

2. Prison School

Anime ecchi paling Top menurut saya dan anti mainstream karena ceritanya yang serius dan grafisnya yang Top jika dibandingkan dengan anime echhi lainnya yang gitu-gitu ajah dan saran saya tonton versi BD-nya juga biar makin Hot ~ Prison School juga sudah ada Live Actionnya lo tapi lebih mantap Animenya sih.


Kisah bersetting di dalam Hachimitsu Academy, sebuah sekolah khusus wanita yang terkenal tegas dan disiplin di daerah Tokyo, baru saja membuka pendaftaran dan penerimaan untuk pelajar laki – laki dalam sistem barunya. Kiyoshi Fujino adalah salah satu siswa laki – laki tersebut, hal pertama yang ia dan ke-4 teman lainnya Takehito “Gakuto” Morokuzu, Shingo Wakamoto, Jouji “Joe” Nezu, dan Reiji “Andre” Andou sadari pertama kali adalah mereka berlima merupakan satu – satunya siswa lelaki yang masuk ke sekolah tersebut dan dikelilingi oleh lebih dari 1,000 pelajar wanita di sekolah tersebut. Lalu dimulailah perjalanan 5 siswa lelaki tersebut di sekolah wanita ini, yang terkadang harus membuat mereka hampir di “tahan” dan harus menerima peringatan ultimatum: antara tinggal 1 bulan di penjara atau dikeluarkan dari sekolah. Genre : Comedy, Ecchi, Romance, School, Seinen

3. Kiss x Sis
Belum pernah nonton, tapi katanya Kiss x Sis ini jadi tontonan wajib bagi para pecinta Ecchi karena adegan panasnya ituloh yang bkin tegang, katanya.

Keita memiliki dua kakak angkat, Ako dan Riko, tapi karena mereka tidak terkait oleh darah, mereka mencintainya dengan cara yang penuh nafsu. Setelah kecelakaan di sekolah, Ako dan Riko akhirnya mengaku cinta mereka kepadanya. Keita tidak suka melihat orang lain di sekolahnya melihat mereka, tetapi ketika ia mencoba untuk memasuki sekolah yang sama dengan kakak perempuannya, ia perlahan-lahan menjadi tertarik kepada mereka. Genre : Comdey, Ecchi, Harem, School, Romance, Seinen.

4. Shokugeki no Soma ( Anime Favorit Saya )

Anime Ecchi dengan Skor 8.64 memang yang terbaik menurut saya, karena ceritanya yang ga biasa yaitu tentang Memasak dan bukan memasak biasa, di anime ini kita akan dibuat tegang dan bikin laper sama masakannua, masakannya juga bukan masakan biasa, melainkan masakan Top dunia dan yang bikin menegang itu saat scene mencicipi makanannya ( Uuughh ) apalagi yang mencicipi seorang Milf.
Impian dari Yukihira Souma adalah menjadi seorang koki fulltime di restoran ayahnya dan melampaui keterampilan memasak ayahnya. Tapi, setelah Souma lulus SMP, ayahnya yaitu Yukihira Jouichirou, menutup restorannya di Eropa. Meskipun dia merasa down setelah itu, Souma tetap menyimpan semangat bertarungnya yang berasal dari tantangan Jouichirou untuk bertahan di sebuah sekolah kuliner elit di mana hanya 10% dari siswanya lulus. Akankah Souma bisa bertahan?. Genre : School, Ecchi, Shounen.

5.Yosuga no Sora

Nah yang ini tontonan paling bagus buat para Siscon atau Incest. Karena anime ini Populer banget apalagi animenya Uncensored, Bhaks makin betah ajah nontonnya.
Haruka Kasugano dan saudara kembarnya Sora telah kehilangan kedua orang tua mereka karena insiden kecelakaan. Pada saat itu mereka memutuskan untuk pindah dari kota ke pedesaan di mana mereka pernah menghabiskan musim panas dengan kakek akhir mereka. Pada awalnya segala sesuatu tampak akrab dan damai ,tapi perubahan datang sebagai Haruka mulai mengingat hal-hal dari masa mudanya.
Genre : Drama, ecchi, Romance, Shounen, Harem

6. High School DxD series

Anime Ecchi paling melegenda ini udah ga diragukan lagi kekuatan menegangkannya, kenapa? karena tokoh-tokoh perempuannya yang Top apalagi ditambah dengan Heronya yang punya kekuatan mesum.

Hyodo Issei seorang murit SMA yg mesum, ia mempunya impiam menjadi Raja Harem, tapi kenyataannya nasibnya sangat sial, pada kencan pertamanya ia dibunuh dengan sangat brutal oleh teman kencanya yang ternyata seorang malaikat, kemudian ia dibangkitkan sebagai Iblis oleh Rias Gremory untuk pertempuran Malaikat melawan Iblis. Genre : Demons, Ecchi, Comedy, Romance, School, Harem

7. To Love-RU
belum nonton karena Animenya yang mencapai 4 season ditambah ovanya yang lumayan banyak.

Anime ini bercerita tentang Yuuki Rito, seorang pelajar SMA yang tidak bisa mengakui cintanya kepada gadis impiannya, Haruna Sairenji. Suatu hari saat pulang ke rumah dan asik berendam, muncul seorang gadis yang tanpa berpakaian entah dari mana di bak mandinya. Gadis itu adalah Lala dan dia berasal dari planet Deviluke, dia seorang putri pewaris takhta. Ayahnya ingin dia kembali ke planet asalnya sehingga dia bisa menikah dengan salah satu calon suami yang dipilih ayahnya, tapi dia memutuskan kalau dia ingin menikah dengan Rito agar tetap di Bumi. Genre : Comedy, Ecchi, Harem, Romance, School, Sci-fi.

8. Kuzu no Honkai

Salah satu anime paling Populer musim ini karena Scene-scenenya Seminya yang bkin tegang, ya walaupun anime ini tidak bergenre Ecchi.
Awalnya Mugi dan Yasuraoka Hanabi terlihat seperti pasangan ideal. Keduanya cukup populer dan tampak cocok satu sama lain. Namun, sebenarnya mereka jadian karena hanya ingin mengurangi rasa kesepian keduanya. Mugi jatuh cinta pada Minagawa Akane, guru privatnya. Begitu  pula dengan Hanabi, ia mencintai seorang guru muda yang sejak lama dekat dengan keluarganya. Keduanya saling berbagi tempat untuk meluapkan kesedihannya satu sama lain karena tidak dapat memiliki orang yang mereka cintai.
Genre : Drama, Romance, School, Seinen

9. Masou Gakuen HxH

Masou Gakuen HxH dikatakan sebagai anime titisan sang legenda yaitu High School DxD karena anime ini menampilkan scene-scene ecchi yang lebih dari High School DxD dan lebih banyak Ecchinya ketimbang alur ceritanya.

Atas permintaan kakak perempuannya, Kizuna Hida mengunjungi Akademi Ataraxia. Di sana, ia bertemu denganChidorigafuchi Aine, seorang gadis pilot berjubah sihir Zerosu. Yang mengejutkan, Aine tiba-tiba melepas pakaiannya di depan Kizuna. Aine dengan serius mengatakan bahwa tugas Kizuna di akademi ini untuk meremas dadanya? Diketahui bahwa, Kizuna memiliki kemampuan aneh yang dapat meningkatkan kekuatan seorang gadis dengan melakukan tindakan yang tidak senonoh pada mereka.
Genre : Action, Comedy, Ecchi, Fantasy, Harem, Romance, School, Sci-fi.

10. Hagure Yuusha no Aesthetica
Bercerita tentang Pahlawan Nakal yang mempunyai Kekuatan mencuri pakaian dalam perempuan.

Hagure Yuusha no Estetica bercerita tentang Akatsuki Ousawa yang dikenal sebagai Pahlawan Nakal di dunia fantasi Alazard, Akatsuki memutuskan untuk menerima permintaan Raja Iblis yang sudah dikalahkannya untuk membawa putrinya bersamanya. Setelah membawanya kembali ke dunia asalnya, Akatsuki membawanya untuk bergabung dengan Babel, sebuah akademi seperti organisasi yang mengkhususkan diri dalam melatih orang-orang yang datang dari dunia lain.
Genre : Action, Ecchi, Fantasy, Super Power.

11. Shimoneta
Anime Ecchi yang penuh dengan lawakan kotornya ini juga bisa membuat tegang karena kelakuan sang Ketua Osisnya yang naksir dengan sang tokoh utama.

Enam belas tahun setelah “Hukum untuk Ketertiban Umum dan Moral di tetapkan” yang melarang bahasa kasar di negeri jepang,.Tanukichi Okuma mendaftar di sekolah elit moral paling sehat terkemuka di negara itu dan segera diundang ke Organisasi Teroris (SOX) oleh pendirinya, Ayame Kajou. Karena dipaksa untuk bergabung dengan Ayame, Tanukichi berakhir mengambil bagian dalam perbuatan terorisme cabul terhadap ketua OSIS Anna (yang ditaksir oleh Tanukichi). Genre : Comedy, School, Ecchi.

Semoga artikel ini bisa bermanfaat untuk kalian dan jangan sampai Khilaf ya ;)

*Tonton secukupnya dan jangan habis waktumu hanya untuk nonton Anime, yang mungkin dapat membuat kita menyesal dikemudian hari ~ Gunakan waktumu untuk hal yang lebih penting !

Comments

Popular posts from this blog

20 Rekomendasi Anime SwordFight yang seru

Tokoh-tokoh Anime yang memiliki Kemampuan menggambar yang hebat

Bahaya!! 18 Judul Anime ini bisa bikin kamu dapat Husbando baru

Nonton Anime sambil belajar Sejarah! Inilah 50 Tokoh Dunia dalam Anime