Karakter-karakter Anime yang mempunyai kemampuan mata yang hebat dan keren

Animasi Jepang atau Anime sudah bukan hal yang asing lagi bagi kita tentang karakter-karakternya yang mempunyai kemampuan yang aneh, mulai dari jurus ninja,pukulan super sampai sebuah mata yang punya kekutan dan berikut karakter-karakter anime yang mempunyai kekuatan mata yang hebat :

1. Leonardo Watch - Kekkai Sensen


    Karakter yang mempunyai hobi memotret ini mempunyai mata super yaitu Eyes of The God, sebuah mata yang melihat gerakan dan memprediksi gerakan serta mampu melihat kenyataan dunia. Leo mendaapatkannya dari hasil barter antara mata tuhan dengan penglihatan adiknya. Dan anime Kekkai Sensen ini akan mendapat season ke-2 nya di bulan Oktober 2017 nanti.

2. Yuu Otosaka - Charlotte

    Mempunyai mata dengan kemampuan mengambil alih tubuh orang lain selama 5 detik serta dapat mencuri kemampuan orang lain.

3. Ciel Phantomhive - Kuroshitsuji


Adalah kepala keluarga Phantomhive yang berhati keras. Ciel membuat kontrak dengan sang Iblis dan mendapatkan mata yang berlambang pentagram. Mata ini dapat memerintahkan sang iblis untuk melalukan sesuatu.

4. Akashi Seijuro - Kuroko no Basuke


Salah satu dari Kiseki no Sedai ini sudah tidak diragukan lagi kekuatan matanya, yap yaitu Emperor Eye sebuah mata yang memiliki kemampuan untuk memprediksi gerakan lawannya dan dapat memnundukkan lawannya.

5. Klan Uchiha - Naruto  Shippuden

 Terkenal karena kemampuan matanya yaitu Sharingan. Sharingan dapat memanipulasi jurus, membuat ilusi dan lain-lain. Sharingan juga mempunyai tingkatan-tingkatan, semakin tinggi tingkatan Sharingan semakin hebat pula kemampuannya.

6. Misa Amane - Death Note

 Misa amane mempunyai mata Shinigami yang dihasilkan dari kontraknya dengan shinigami dengan mempertaruhkan umurnya. Mata Shinigami mempunyai kemampuan yang dapat melihat umur dan nama seseorang.

6. Klan Hyuga - Naruto Shippuden

   Salah satu dari klan terkuat di Konoha dengan kemapuan Byakugan nya. Byakugan memliki kemampuan melihat 360 derajat, aliran Chakra,dan melihat jarak jauh. Bahkan kemampuan Byakugan lebih tinggi dibandingkan kemampuan Klan Uchiha.
7. Lelouch - Code Geass

                            
Memiliki kekutan mata untuk memerintah dan tak bisa dibantah.

8. Ryougi Shiki - Kara no Kyoukai

Mystic Eyes of  Death Perception sebuah kemampuan untuk melihat garis-garis kematian pada Makhluk hidup dan benda. Jika diputus maka makhluk tersebut akan mati.

9. King Bradley - Fullmetal Alchemist

   Kakek tua yang menjabat sebagai Fuhrer dari Amestris ini mempunyai kemampuan Ultimate Eye, sebuah kemampuan mata yang dapat membaca gerakan lawan.
10. Naoi Ayato - Angel Beats

     Kemampuannya adalah menghipnotis
11. Shunsuke Otosaka - Charlotte


     Kemampuanya adalah kembali ke masa lalu, resikonya semakin sering digunakan penglihatan sang pengguna akan berkurang dan menjadi buta.

Semoga karakter diatas bisa menjadi rekomendasi anime untuk kalian tonton.

Comments

Popular posts from this blog

20 Rekomendasi Anime SwordFight yang seru

Tokoh-tokoh Anime yang memiliki Kemampuan menggambar yang hebat

Bahaya!! 18 Judul Anime ini bisa bikin kamu dapat Husbando baru

Anime-Anime Ecchi yang dapat membuat "itu" Kamu Tegang.

Nonton Anime sambil belajar Sejarah! Inilah 50 Tokoh Dunia dalam Anime