7 Karakter Anime yang memiliki kekuatan mematikan

Anime sebuah animasi 2D buatan negara Jepang yang mempunyai cerita yang liar dan kadang tak masuk akal dan bahkan mempunyai tokoh yang kuatnya berlebihan, berikut tokoh Anime yang kuat nya berlebihan menurut saya,

Tokisaki Kurumi - Date a Live

 Seorang roh gadis cantik berkepribadian ganda ini adalah salah satu karakter terkuat, kenapa? Karena ia sudah membunuh lebih dari 10.000 orang. Kurumi menggunakan senapan yang mempunyai peluru yang luar bisa ditambah ia juga beberapa kali terbunuh tapi ia slalu muncul lagi dan tak ada habisnya. Selain mempunyai kemampuan yang slalu terlahir kembali, kurumi juga dapat memuncul dirinya yang lain dari dimensi lain. Kurumi juga mempunyai kemampuan untuk mengendalikan waktu serta awet muda.









Saitama - One Punch Man


Seorang pahlawan biasa dan botak ini sudah tidak diragukan lagi kemampuannya. Anggota dari Organisasi pahlawan ini mempunyai kemampuan yang berlebihan, yaitu ia dapat menghancurkan musuhnya hanya dalam sekali pukulan. Tapi sayangnya ia mempunyai kelemahan yang lucu yaitu ia tidak dapat mengalahkan seekor nyamuk yang kecil.











Misa Amane - Death Note


Misa amane adalah salah satu pemegang Death Note, yaitu Buku yang jika dtuliskan nama seseorang maka orang itu akan Mati. Misa Amane ini masih lebih baik dari Yagami, yap karena Misa membuat kontrak mata dengan Shinigaminya yang membuat ia dapat mengetahui nama seseorang tanpa harus bersusah payah.











Son Goku - Dragon Ball


Selanjutnya Goku, pasti sudah tak asing lagi dengan karakter yang satu ini. Yap Goku adalah seorang keturunan Saiyan yang menjadi salah satu kandidat pertarungan antar Galaksi nanti, Goku sudah berkali-kali menyelamatkan bumi dengan melawan para monster yang kuat. Apalagi sekarang ia sudah mempunyai kemampuan Super Saiyan God yang setara dengan para Dewa yang dapat menghancurkan planet.








Ben - Nanatsu no Taizai


Selanjutnya dari Anime Nanatsu no Taiza yaitu Ben. Ben mempunyai Senjata yang luar biasa yaitu Courecheouse yang mebuat kebal terhadap apapun bahkan anggota badannya yang hancur dapat utuh kembali. Ben mendapatkan kemampuan ini berkat meminum Air suci dari Hutan. Ben memiliki kemampuan khusus yaitu Menyabet obyek dan mencuri sihir lawan.










Gilgamesh - Fate Series


Seorang Roh Pahlawan ini adalah Servant terkuat di Anime Fate dengan tipe Archer. Gilgamesh dulunya adalah seorang Raja dari Uruk. Gilgamesh mempunyai Noble Phantsm yaitu kemampuan khusus servant. Dengan kemampuannya ini ia dapat memanggil ribuan senjata dari berbagai bentuk. Ditambah lagi ia mempunyai senjata khusus yang dapat menghancurkan sebuah gunung.









 Eucliwood Hellscythe - Korewa Zombie Desu ka?


 Karakter Moe dengan seiyuu (Dubber) terbanyak in iadalah karakter Anime paling kuat menurut Sepatah Dua Kata karena hanya dengan mengucapkan "Shine" atau "mati" maka orang yang mendengarnya akan Mati tapi sayangnya ia juga mendapat ganjarannya yaitu ketika ada orang yang mati karena ia maka ia juga akan merasakan sakit dari rasa kematian itu jadi itulah sebabnya ia tidak pernah berbicara. Eucliwood sendiri adalah penguasa neraka yang dapat membangkitkan orang yang mati menjadi Zombie tapi ia juga harus siap merasakan sakit yang diderita dari zombienya jika terjadi apa-apa








Semua orang mempunyai pendapat masing-masing tentang karakter siapa yang paling kuat dan diatas adalah karakter yang terkuat yang pernah saya tonton

Comments

Popular posts from this blog

20 Rekomendasi Anime SwordFight yang seru

Tokoh-tokoh Anime yang memiliki Kemampuan menggambar yang hebat

Bahaya!! 18 Judul Anime ini bisa bikin kamu dapat Husbando baru

Anime-Anime Ecchi yang dapat membuat "itu" Kamu Tegang.

Nonton Anime sambil belajar Sejarah! Inilah 50 Tokoh Dunia dalam Anime